Rabu, 07 Januari 2009

Koleksi perangkat tua

Disamping itu kami juga memiliki perangkat radio tua dan spare part tabung. Beberapa koleksi radio (transceiver) seperti Collins masih berfungsi dengan baik. Terlihat dalam parade foto-foto di bawah ini, merupakan sebagian kecil koleksi yang kami punya. Kebetulan ruangan yang dulunya juga ruang kerja sekaligus tempat penyimpanan alias gudang kini jarang kami gunakan lagi mengingat tempat nya berada di lantai atas.
Beberapa koleksi radio tabung all-band
Yang ini macam-macam bentuk nya
Koleksi tabung
Koleksi tabung lainnya
Koleksi radio tabung Collins


Beberapa yang aneh-aneh
Wah yang ini, campuran....

6 komentar:

  1. wah kok ga bisa keliatan gambarnya ya??

    http://radiodantvtransmitter.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. ya betul saya pernah tidur di situ dengan perangkat tua dan macam2 spare part tua saya juga meninggalkan pemancar AM yg saya gunakan selama di balikpapan karena tidak mungkin saya bawa pindah sebelum saya pindah dari balikpapan ke bandung, kenangan waktu buat PLL 10 buah hanya satu malam dengan pak Rahadi.

    BalasHapus
  3. wah kalo ada yg mau dilepas koleksi tua nya saya di info ya

    BalasHapus
  4. Maaf bagaimana cara mendapatkan schema dan Layout PCb BLF278 ???, mohon infonya, salam

    BalasHapus
  5. Kalau mau ada yang di lepas barang tua ...kasih tau om

    BalasHapus